Breaking News ( Berita Terbaru ) Mohon DiBaca Dulu ya!


IKUTILAH WORKSHOP PRANA SHAKTI DI JAKARTA TANGGAL 17 DESEMBER 2017 !!!

Prana Shakti Adalah Kunci Pembuka Ilmu, Jadilah grandmaster energi universal, mampu menurunkan dan mengajarkan semua ilmu subtle energy (Seperti : Tenaga Dalam, Reiki, Dan Lain Lain.

COCOK BAGI PEMULA YANG BARU
BELAJAR SUBTLE ENERGY!


Silabus Materi :
Sejarah Prana Shakti, Deskripsi Prana Shakti, Abhiseka dan Shaktipat Prana Shakti, Meditasi Prana dan Meditasi Shakti, Cara Melakukan Self Inisiasi Berbagai Subtle Energy, Cara Menurunkan dan Mengajarkan Berbagai Subtle Energy, Aplikasi Tenaga Dalam Untuk Penyembuhan Kesehatan dan Beladiri Energi Untuk Keselamatan dan Keamanan

Apa Alasan Anda Harus Ikut Workshop Pelatihan Prana Shakti?
1.Cocok bagi awam atau pemula, karena di jelaskan kuncinya filosofi sistem subtle energy, sehingga anda paham bukan sekedar tahu!
2.Bisa mengHemat Biaya Hemat Tenaga Hemat Waktu, karena dengan ilmu ini anda enggak perlu belajar ke padepokan manapun atau lembaga pendidikan manapun, Tugas anda CUKUP diskusi praktek sharing dan ikut berbagai komunitas praktisi subtle energy, jelas ini sangat besar manfaat dan keuntungannya bagi anda.
3.Mempercepat proses pencerahan spiritual
4.Bisa di Kembangkan ke berbagai multidimensi, dimensi spiritual, penyembuhan, pertahanan diri aspek fisik, Pemberdayaan diri, semua di tentukan oleh kecerdasan dan kreatifitas masing masing orang
5.Perkuat Lapisan Aura, sehingga otomatis berfungsi untuk penyembuhan diri, meningkatnya tingkat keselamatan, intuisi semakin tajam
6.Bagi praktisi hipnoterapi, akan perkuat sugesti pasien atau klien anda
7.Ilmunya sangat mudah di praktekkan
8.Ilmunya sederhana, praktis, aplikatif
9.Dengan belajar serta mengikuti workshop ini, otomatis anda tahu caranya menurunkan ilmu, sehingga PULANG PELATIHAN LANGSUNG BISA BUKA PERGURUAN, PADEPOKAN atau LEMBAGA PENDIDIKAN sendiri, secara mandiri, jadi anda bisa melakukan sendiri. MANFAATKAN KESEMPATAN LANGKA INI! jangan menunggu orang lain atau pesaing anda belajar terlebih dahulu.

Tempat Workshop Prana Shakti?
Hotel D Jaksel

Apa Fasilitasnya?
Fasilitas : Sertifikat Resmi dari QMSB nusantara institut, Video Demo, Musik Meditasi, Buku Panduan, Bimbingan Lanjutan Di Group Whatsapp dan Facebook.

Pendaftarannya?
Pendaftaran Hubungi Ke : 0813 3420 9852 ( telpon/WA/Line/Telegram )


Berapa Biayanya?
Biaya Normal Rp. 2.000.000
Biaya Diskon Rp. 1.500.000 ( Jika Bayar Uang Muka 300 ribu )

Tunggu Dulu, Khusus 15 Orang Pendaftar Pertama ( Bagi Yang Membayar Uang Muka ) Biaya Hanya Rp. 1.250.000

Sebagai apresiasi Kami Sebagai wujud tanda terima kasih, Khusus Bagi 15 Orang Saja Pendaftar, Kami Berikan Bonus Spesial Sebagai Kenang Kenangan, liat Bonusnya yuuk :

Bonus Khusus 15 Orang Pendaftar :
1.Ilmu Java Magnetisme, Manfaatnya untuk pengaruhi orang, pengobatan media air, mata, telapak tangan, pemagaran energi untuk keselamatan dan keamanan, perkuat wibawa, pancarkan aura, menarik jodoh, kecantikan dan daya tarik ( senilai Rp.3.000.000, ini kami berikan sebagai bonus gratis )

2.Ilmu Self Hipnotis, Manfaatnya untuk penyembuhan diri atau self healing, untuk program cepat kaya sukses bahagia, penyembuhan psikologis ( senilai Rp.800.000, ini kami berikan gratis sebagai bonus )

3.Ilmu Reiki Level Master, Manfaatnya secara khusus untuk penyembuhan alami berbagai penyakit fisik metafisika dan mental, secara umum bisa juga di manfaatkan untuk berbagai tujuan hidup anda, terserah mau di manfaatkan untuk apa saja, yang penting untuk kebaikan semua, ( senilai Rp. 3.000.000, ini juga gratis sebagai bonus )

4.Kartu Anggota,
Manfaatnya : anti radiasi, pemancar aura, penyembuhan, kesehatan, menangkal gendam, selamat dari kejahatan manusia dan jin,( senilai Rp.450.000, ini juga gratis, khusus bonus ini hanya di berikan bagi mereka yang mau bayar uang muka, karena administrasi untuk biaya pembuatan kartu anggota )

Gimana Berminat? Serius?
Daftar Sekarang Juga!!!


Caranya, cukup lakukan pembayaran uang muka sebagai booking tempat untuk biaya administrasi anda.

Silahkan Lakukan Pembayaran Di Bawah ini:
Pembayaran Ke : Bank BNI atas nama M. Khoirul Hidayat ke Nomer Rekening (0378-305-366)

Setelah melakukan pembayaran wajib sms nama lengkap, alamat lengkap, nama ibu kandung

0813.3420.9852 ( telkomsel ) Pelatihan Metafisika Modern

Pelatihan Metafisika Modern - Pelatihan Metafisika Modern, akan terus di cari orang dan di buru orang, ini terbukti dari data yang ada di tempat tempat pelatihan yang ada di Indonesia. Kemungkinan besar Pelatihan Metafisik Modern ini akan terus mengalami peningkatan konsumen dan pencari dunia metafisik. Diperkirakan 10 - 15 tahun lagi Pelatihan Metafisik Modern akan tetap populer, seiring zaman yang semakin rusak dan kejam.

0813.3420.9852 ( telkomsel ) Pelatihan Metafisika Modern
0813.3420.9852 ( telkomsel ) Pelatihan Metafisika Modern

bagi penggemar dan maniak dunia metafisika ini, ilmu metafisika bukan hal yang asing lagi, malahan bagi mereka para maniak metafisik adalah keharusan, kebutuhan utama yang harus di tempuh dan di pelajari meskipun itu berat, sibuk , biaya mahal. karena bagi mereka para maniak metafisik, ilmu spiritual metafisik itu sangat penting sekali.

tentunya pernyataan ini bagi sebagian orang, mengagetkan sekali, mengherankan, bahkan ada yang tidak percaya. Bagi kami itu hal yang wajar, lumrah. karena mereka belum merasakannya. Suatu saat mereka akan merasakan hal yang sama, sebagaimana asal mula para maniak metafisik mulai menyukai keberadaan ilmu spiritual tersebut. 

bagi sebagian orang bijak berpendapat : jangan perbolehkan orang di bawah usia 18 th mempelajari ilmu ilmu spiritual metafisik, karena efeknya jika mereka sampai menyukai ilmu ilmu spiritual metafisik ini, dampaknya mereka akan malas melakukan apapun diluar kegiatan metafisik, termasuk jika di perintah orang tua, tidak menutup kemungkinan mereka tidak mau dan malas membantu orang tua. 

sebenarnya itu memang benar adanya, sebab selama ini sebagian orang yang kami tahu, keadaannya seperti itu, makanya kami sarankan agar yang berangkat belajar khususnya bagi pemula, itu minimal berusia 21 tahun. mohon di perhatikan bersama, jangan sampai karena mereka suka ilmu spiritual malah membuat mereka malas membantu orang tua.

Inilah Manfaatnya Jika Anda Ikut Pelatihan Metafisika Modern :
  • Ilmu di jamin Alamiah - Ilmiah - Rasional
  • Di Jamin Menggunakan Hawa Murni
  • Ilmunya Mudah di Pelajari Siapapun
  • Tanpa Pengisian
  • Tidak ada Puasa, Melek semalaman, atau ritual yang berat ( Bukan Ilmu Khodam )
  • Ilmunya Mudah di Praktekkan Dalam Kehidupan
  • Ilmu Kesadaran ( anda menggunakan ilmunya dengan keadaan sadar dan sesuai dengan akidah serta tidak bertentangan dengan agama manapun )
  • Ilmu Kehidupan ( Ilmunya bermanfaat dalam kehidupan )
Lalu, berapa biaya kursus atau pelatihan metafisika modern ini ?
Sabar ya, murah kok bila di bandingkan dengan manfaat yang anda dapatkan tentunya, jelas sekali ini penawaran yang bagus, bayar sekali, ilmunya bisa di gunakan seumur hidup tanpa takut stress, takut ilmunya hilang atau kecemasan lainnya, iya kami paham kok dengan kekwatiran anda saat ini, tenang insyaallah ilmu ini di jamin aman, permanen, tidak musrik, halal dan pastinya bikin badan sehat dan pikiran tenang. 

>> Untuk info biaya dan program pelatihan ~> klik disini << 

Biaya dasar ( Rp.750 rb )
Biaya Umum ( Rp. 1.200.000 ) - niat belajar kuat, ada uang, sebaiknya anda ambil yang ini.
Biaya Master Personal ( Rp. 3.300.000 ) - Ilmunya sama dengan program umum, namun kekuatan dan kunci penggunaan hanya ada di program master personal. 

Mau biaya murah atau menunggu biaya naik dulu ( lebih mahal ) ???

Lama Pelatihan Metafisika Modern :
  • 3-7 jam 
Bagaimana Sistem Belajarnya >?
  • Bisa Jarak Jauh ( wajib membayar lunas ), panduan di kirim via email, aktivasi via telpon.
  • Datang Langsung ( wajib transfer uang muka kesepakatan waktu, hanya Rp. 200ribu )
Alamatnya di mana ?
Alamat : desa gisik cemandi jalan windu rt 1 rw 1 kecamatan sedati kabupaten sidoarjo 61253

Pendaftaran hubungi :
Sms : 0813 3420 9852
BBM : da26bc66

Cara pembayaran :
Bank : Bri syariah
cabang : kcp. diponegoro surabaya
atas nama : M. khoirul Hidayat
no.rekening : 1004055345
Nb : setelah transfer konfirmasi secepatnya ( Nama Lengkap, alamat lengkap, email, BBM )

PELATIHAN INI BISA DI LAKUKAN JARAK JAUH, YAKINLAH DATANG DAN JARAK JAUH HASILNYA SAMA. KARENA ANDA BUKAN DI ISI - INGATLAH ANDA BELAJAR ILMUNYA SECARA MODERN ARTINYA TANPA PENGISIAN TANPA JIN TANPA RITUAL TANPA MANTRA !!!


SALAM SUKSES

Demikian info " Pelatihan Metafisika Modern "
Kami tunggu kedatangan anda, sampai jumpa !!!

    1 komentar: